Friday, July 6, 2012

Xabi Alonso ke Jakarta, Inilah Jadwal Kegiatannya

Jakarta - Secara beruntun, Indonesia terus dikunjungi selebritis sepak bola dunia. Jumat (6/7/2012) sore ini, bintang Real Madrid Xabi Alonso bakal tiba di Jakarta.

Alonso yang baru saja andil membawa Timnas Spanyol menjuarai Piala Eropa diboyong ke Jakarta oleh sebuah produsen kacang garing untuk sebuah acara bertajuk 'Indonesia Mengoper Bola'.

Menurut informasi yang dihimpun INILAH.COM, pemain berusia 30 tahun itu akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, petang ini, pukul 18.00 dengan pesawat dari maskapai Lufthansa, yang terbang dari Munchen, Jerman.

Alonso baru akan bertemu publik Indonesia, Sabtu (7/7/2012) besok dalam sebuah jumpa pers di Hotel Shangri La, Jakarta. Acara yang digelar usai makan siang itu bakal mempertemukan gelandang 'El Real' itu dengan para wartawan serta penggemarnya dalam sebuah Jumpa Penggemar.

Selanjutnya Alonso akan menjadi pusat perhatian dalam acara 'Indonesia Mengoper Bola' yang bakal digelar di lapangan silang Monas, Minggu (8/7/2012) pagi pukul 06.00-10.00 WIB.

Sebelumnya, beberapa selebritas sepak bola dunia sudah datang ke Indonesia, seperti pelatih Real Madrid Jose Mourinho, mantan kiper Manchester United Edwin van Der Sar, mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola, dan terakhir gelandang Barcelona Cesc Fabregas.[yob]

Berikut ini jadwal lengkap Xabi Alonso di Jakarta:

Jumat 6 Juli landing Bandara Soetta Pkl. 18.00 dgn pesawat Lufthansa dari Munich.

Sabtu 7 Juli Konf. Pers Pkl. 12.00 di Shangrila Hotel.

- Sabtu 7 Juli Special Interview utk 5 Media (incl. tvOne) Pkl. 15.00 di Shangrila hotel

- Minggu 8 Juli: Xabi Alonso menggocek bola Pkl. 06.30-10.00 rute: Monas-Bundaran HI.

No comments: