Monday, July 9, 2012

OS Firefox Diklaim Lebih Hebat dari Android

Setelah mengejutkan dunia gadget dengan mengumumkan telah mengembangkan Sistem operasi, kini Mozilla kembali membuat orang penasaran. Pasalnya, Mozilla mengklaim OS besutannya jauh lebih hebat dan murah ketimbang Android. Pujian terhadap OS Firefox tak hanya datang dari pembuatnya, namun juga dari operator seluler yang digandeng untuk mengembangkan OS Firefox.



Seperti dikutip dari Pocket-lint, CEO Telefonica O2 Europe Mathew Key mengatakan bahwa OS Firefox akan bisa melampaui Android. Pernyataan itu dilontarkan ketika konferensi digital di London Inggris. Saat ini memang seperti terjadi ketimpangan. Banyak ponsel yang ketergantungan dengan Android, dan Mozilla hadir dengan OS Firefoxnya mencoba memberikan pilihan bagi produsen ponsel untuk mengembangkan teknologinya.

Meskipun memberikan pujian terhadap OS Firefox, Mathew Key juga mengingatkan bahwa banyak sistem operasi baru yang bermunculan, tetapi tak sedikit pula yang gagal.

Sampai saat ini memang belum ada konfimasi secara rinci mengenai kemampuan OS Firefox ini, apakah yang dikatakan tersebut benar? kita tunggu saja perkembangannya.

No comments: