Wednesday, July 11, 2012

QPR Boyong Park Ji-Sung ke Surabaya

London - Queens Park Rangers (QPR) akan membawa seluruh pemain terbaiknya dalam lawatannya ke Surabaya untuk menghadapi Persebaya di laga uji coba.

Rencananya, QPR akan berhadapan dengan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 23 Juli 2012. Dari daftar nama pemain dan ofisial QPR yang diterima PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), terdapat nama-nama beken seperti Park Ji-Sung, Djibril Cisse, Anton Ferdinand dan Shaun Wright-Phillips.

"QPR ke Surabaya dengan kekuatan terbaik. Ini merupakan kehormatan bagi Persebaya dan tentu saja Kota Surabaya sebagai tuan rumah," kata Head Of Media Communication LPIS Abi Hasantoso seperti dilansir situs resmi LPIS.

Park, yang baru saja bergabung dengan QPR dari Manchester United, mengonfirmasi kedatangan dirinya ke Surabaya melalui akun facebook dan twitter AirAsia.

"Halo, saya Park Ji-sung. Saya akan ikut tur ke Indonesia bersama Queens Park Rangers," ujar Park.

Khusus untuk Anton Ferdinand, laga melawan Persebaya menjadi kesempatan keduanya ke Indonesia. Adik kandung Rio Ferdinand, bek Manchester United, itu baru beberapa hari lalu hadir di Jakarta. Ia menjadi bagian tim Fabregas and Friends yang bermain melawan Tim Garuda di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2012) malam.[yob]

No comments: