Monday, July 9, 2012

Menyerang! Formasi Timnas Lawan Makau

Pekanbaru - Asisten Pelatih Timnas U-22 Liestiadi menargetkan kemenangan saat bersua Makau. Untuk itu, dia bakal menginstruksikan pasukannya untuk tampil menyerang di laga nanti.

Timnas 'Garuda Muda' akan melanjutkan perjuangan mereka di Kualifikasi Piala Asia U-22 dengan menghadapi Makau pada Selasa, (10/7/2012) WIB.

Indonesia saat ini berada di posisi ketiga Grup E dengan raihan tiga angka, tertinggal tiga poin dari Jepang dan Australia, yang masing-masing menempati posisi pertama dan kedua.

Menanggapi laga nanti, Liestiadi mengaku mengincar kemenangan. Untuk itu, dia bakal menginstruksikan pasukannya untuk tampil menyerang di pertandingan nanti.

"Kami mungkin akan menggunakan tiga penyerang dengan menggunakan formasi 4-3-3. Kami sudah dua hari ini latihan recovery. Kita tekankan permainan menyerang di laga nanti," ujarnya saat dihubungi wartawan.

"Tentu saja, sebagai pelatih saya optimistis menang di laga nanti. Kami memang harus meraih kemenangan di laga nanti supaya kans kami untuk lolos semakin besar," sambungnya.

Liestiadi juga menggarisbawahi salah satu pemain Makau di laga nanti. Adalah De Jesus Morais Alves Vinicio, yang dinilainya punya kecepatan yang bakal membahayakan lini pertahanan timnas.

"Lini depan mereka, Yang pake nomor 19. Mainnya cepat dan ngotot saat lawan Australia. Beda dengan kita yang lawan Australia tidak bisa buat gol. Tapi, mereka bisa sampai dua gol. Ini yang harus diwaspadai," tegasnya.[yob]

No comments: