Friday, July 6, 2012

Mengapa Ratu Elizabeth Permalukan Kate Middleton?

Ratu Elizabeth telah merivisi peraturan dalam kerajaan yang dinilai menurunkan derajat Kate Middleton sebagai istri pewaris Kerajaan Inggris. Mengapa sang ratu mempermalukan Kate?

Menurut rumor yang beredar, Ratu Elizabeth tak suka dengan kepopuleran Kate yang selalu menjadi sorotan di manapun ia berada. Ratu juga dilaporkan marah atas lemari pakaian Kate yang berisi pakaian-pakaian mahal seperti gaun Packham seharga US$ 4.500.

"Ratu ingin 'menyentil' kepercayaan diri Kate dan tidak membiarkannya mendapatkan kepopuleran yang diterima (selama ini). Dengan kata lain, dia (ratu) iri," ucap sumber seperti dilansir Hollywoodlife, Rabu (4/7/2012)

Menurut laporan yang dilansir majalah Life & Style, Rabu (4/7/2012), Ratu Elizabeth telah merivisi aturan baru dalam keluarga kerajaan. Dalam mandatnya, Kate (30) diharuskan membungkuk dan memberi hormat kepada Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, serta dua anaknya Putri Beatrice (23) dan Putrie Eugenie (22).

Hal tersebut dinilai seperti penurunan pangkat bagi The Duchess of Cambridge itu dalam keluarga kerajaan. Namun, jika Kate sedang berada di samping William, ia tak perlu melakukan mandat yang diperintahkan ratu.

No comments: