Wednesday, July 4, 2012

Australia Andalkan Dua Pemain Klub Premier League

Australia mengirimkan skuad terbaiknya untuk ajang kualifikasi Piala Asia U-22. Dari 23 pemain, dua di antaranya merupakan pemain asal klub Premier League, Inggris. Mereka adalah Giancarlo Gallifuoco (Tottenham Hotspur) dan Aaron Lennox (Queens Park Rangers) yang saat ini terdaftar sebagai pemain tim cadangan di klubnya masing-masing.

Okon sendiri cukup yakin dengan peluang Australia di kualifikasi Piala Asia U-22 yang berlangsung di Pekanbaru, Riau. "Socceroos" muda akan berada satu grup dengan tuan rumah Indonesia, serta Jepang, Singapura, Makau, dan Timor Leste.

"Pemusatan latihan kami di Brisbane berlangsung baik. Maka, kami tahu tingkat permainan dari para pemain. Tadinya, kami berencana membawa lebih banyak lagi pemain yang tampil di luar negeri. Namun, penundaan jadwal bertanding membuat beberapa pemain kami kembali ke klubnya masing-masing untuk persiapan pramusim," jelas Okon.

Berikut skuad Australia di kualifikasi Piala Asia U-22:
Jack Duncan (kiper), Nick Munro (kiper), Aaron Lennox (kiper), Terry Antonis, Jake Barker-Daish, Josh Brillante, Corey Brown, Reece Caira, Connor Chapman, Mitch Cooper, James Donachie, Giancarlo Gallifuoco, Ben Garuccio, Nicholas Fitzgerald, Jason Geria, Curtis Good, Jesse Makarounas, Brandon O'Neill, Yianni Perkatis, Daniel Petkovski, Anthony Proia, Adam Taggart, Riley Woodcock.

No comments: