Wednesday, July 4, 2012

Info Lawan Fabregas Mepet, Latihan Indonesia Selection Diikuti 10 Pemain

Harus bertanding melawan Cesc Fabregas dkk besok petang, tim Indonesia Selection baru berlatih hari ini, Rabu (4/7/2012) sore. Dari 18 pemain yang dipanggil, hanya 10 pemain yang hadir.

Kesepuluh pemain yang ikut latihan di Lapacan C Senayan itu adalah Markus Haris Maulana, Diego Michiels, Hamdy Ramdhan, Harry Saputra, Novan Setya, Satrio Syam, Valentino Telaubun, Irfan Bachdim, M. Rahmat, dan Syamsul Arif.

"Ini 'kan persiapan. Kami baru tahu kemarin siang, harus main dengan Fabregas cs. Bagaimanapun harus main. Saya hanya maksimalkan yang main saja. 18 pemain yang saya panggil baru 10 saja. 6 pemain masih dalam perjalanan," ujar pelatih Nil Maizar sesuai latihan.

Datang atas undangan Biskuat, Fabregas dilaporkan sudah tiba di Jakarta tadi siang. Besok siang ia akan bertemu penggemarnya di Britama Arena Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan sorenya turun ke lapangan Stadion Gelora Bung Karno, melawan Indonesia Selection.

Ia akan membela tim Fabregas and Friends, bersama sejumlah pemain asing yang bermain di kompetisi Indonesia, plus "bintang tamu" lain yaitu bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand, dan eks bintang Manchester United, David May. (QPR akan bertanding melawan Persebaya di Surabaya pada 23 Juli).

Harga tiket pertandingan eksebisi ini Rp 35 ribu untuk kategori I, Rp 75 ribu untuk kategori II, dan Rp 250 ribu untuk kelas VIP. (Tiket bisa dipesan di My Events 021-57851310/087886777245)

No comments: