Thursday, July 19, 2012

Everton Buka Peluang untuk Pemain Indonesia

JAKARTA - Klub Liga Inggris, Everton FC, akan mengikuti turnamen Java Cup 2012 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 26-29 Juli 2012.
Marketing Manager Everton FC, Mark Rowan mengatakan, Everton sangat antusias mengikuti turnamen Java Cup 2012 ini. " Java Cup ini sangat penting untuk persiapan Everton berlaga di Liga Premier Inggris musim 2012-2013. Di laga pertama musim depan kami akan berhadapan dengan Manchester United," ujarnya saat ditemui dalam acara press Conference Java Cup di Ballroom A, Hotel Intercontinental Jakarta MidPlaza, Rabu (27/6/2012).
Keberadaan Everton di Indonesia tidak hanya untuk mengikuti Java Cup 2012. "Sebagai klub yang konsentrasi terhadap pembinaan usia muda, kami juga ingin memberikan kesempatan kepada pemain Indonesia untuk dapat bermain di Everton, seperti yang sudah kami lakukan terhadap pemain sepakbola di Australia dan Tahailand," tuturnya.
Rencananya pemain-pemain inti klub Everton seperti Tim Cahill, Tim Howard, Phil Neville, dan Marouane Felaini akan dibawa ke Jakarta.
"Kepastian kami membawa pemain inti atau tidak semua tergantung kepada pelatih David Moyes. Tetapi kami akan mengusahakannya dan memberitahukan kehadiran mereka sebelum Java Cup 2012 dilangsungkan," katanya.
Selain Everton, Java Cup 2012 juga akan dimeriahkan oleh tim nasional Indonesia, tim nasional Malaysia, dan klub asal Turki, Galatasaray.

No comments: