Thursday, January 13, 2011

Pakai Sepatu Baru, Kaki Beckham Melepuh


INILAH.COM, London- Nama besar dan jam terbang tinggi pemain sekelas David Beckham ternyata tidak lantas mengurangi kemungkinan dia lecet kaki karena memakai sepatu baru.

Pekan pertama sekembalinya David Beckham ke tanah kelahirannya di Inggris, Beckham justru langsung mendapatkan cedera ringan. Kaki kanan suami Victoria Adam itu lecet dan melepuh akibat sepatu baru yang dikenakannya.

Dalam sesi latihan bersama Tottenham Hotspur yang dipimpin sang pelatih Harry Redknapp, Beckham mulai munjukkan gerak-gerik seolah kakinya bermasalah. Dan, benar saja, foto-foto yang dirilis Sportsmail memperlihatkan Beckham mencopot sepatu kaki kanannya di pinggiran lapangan. Dia dikelilingi sejumlah pemain dan tim medis. Kedua tangannya memegangi bagian depan kaki kanannya yang seperti habis dibalut itu.

Foto lainnya memperlihatkan Beckham tengah berjalan terpincang-pincang, kaki kirinya mengenakan sepatu bola warna putih, sedangkan kaki kanannya hanya mengenakan kaos kaki yang hanya dikenakan hingga separoh telapak kaki itu.

Indikasi awal menyebutkan bekas kapten punggawa The Three Lions itu hanya melepuh kaki kanannya setelah latihannya bersama klub Liga Primer di White Hart Lane itu memasuki hari kedua, kemarin (12/1/2011). Beckham berlatih di klub London utara itu untuk mengisi libur kompetisi Liga Utama Sepakbola Amerika Serikat (MLS).

Spurs kini masih menegosiasikan peminjaman bintang LA Galaxy itu. Persoalan yang masih mengganjal dan belum mencapai titik temu ialah soal rentang waktu peminjaman. Galaxy sejauh mematok tenggat hingga 10 Februari. Adapun Spurs menghendaki sampai kompetisi MLS bergulir kembali 15 Maret nanti.

Sumber terdekat Beckham yang dikutip DailyMail membenarkan cedera yang dialami Beckham akibat sepasang sepatu baru yang dikenakannya, akan tetapi ia menegaskan cedera yang dialami Beckham bukan merupakan cedera serius.

Beckham tengah mengejar ambisinya untuk tetap mendapatkan tempat di skuad Three Lions dengan berlatih keras di tengah liburan kompetisi MLS bersama Spurs. Padahal, Spurs dan klubnya, LA Galaxy, belum ijab kabul soal peminjaman bekas bintang Manchester United itu. [nic]

No comments: