Friday, January 14, 2011

'Bocah Incaran Madrid dan Barca Bisa Sehebat Messi

Palermo - Penyerang Palermo Abel Hernandez yakin rekan setimnya, Javier Pastore, akan menjadi lebih baik daripada pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi.

Pastore sudah lama menjadi incaran duo raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, meski baru-baru ini ia menegaskan lebih memilih tetap di Palermo dan menolak tawaran dari klub lain.

Meski demikian, Hernandez yakin, tak lama lagi Pastore akan melangkah lebih jauh dan menunjukkan jika kemampuannya tak kalah dengan kehebatan Messi.

“Pastore? Kami hubungan kami cukup baik sejak pertama kali bermain bersama,” ujar Hernandez kepada Calcionews24.com. “Dia cuma butuh sedikit waktu lagi untuk menjadi pemain kelas dunia. Mungkin setahun lagi dia sudah siap.”

“Saya rasa dia bisa menjadi seperti Messi,” tuntasnya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu bergabung dengan Palermo tahun lalu dan langsung mengikat kontrak hingga Juni 2014. Di musim perdananya, ia langsung memikat hati pendukung Rossanero dengan menciptakan assist untuk Edinson Cavani dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-0 atas Juventus.

Selama satu musim, Pastore sudah 48 kali memperkuat Palermo dan mencetak 10 gol. Perannya mengatur serangan dan menyuplai bola matang bagi Cavani dan Hernandez membuatnya menjadi pemain terpenting di Palermo.

Pemain kelahiran Cordoba Argentina 21 tahun lalu itu juga berhasil menembus tim utama Argentina. Hingga kini, sudah enam kali ia tampil mengenakan kostum Albiceleste.

No comments: