Tuesday, January 11, 2011

Inilah Calon Striker Madrid Musim Depan


INILAH.COM, Madrid – Salah satu klub terbaik dunia, Real Madrid, sudah punya tiga kandidat penyerang yang dijadikan target pembelian pada bursa transfer pertengahan tahun nanti.

Ketiganya adalah pemain Athletic Bilbao Fernando Llorente, talenta muda Manchester United Javier Hernandez, serta bomber Manchester City Carlos Tevez. Demikian laporan Caughtoffside.

Januari ini, presiden Florentino Perez memang tak memberi jatah belanja untuk pelatih Jose Mourinho. Bagi Perez, The Special One harus berjuang dengan pemain yang tersedia saat ini, karena di awal musim eks arsitek Porto, Chelsea, dan Inter Milan sudah dimanjakan dengan pembelian sejumlah pemain bintang.

Namun, saat ini Mourinho sangat bernafsu beli pemain depan karena penampilan Karim Benzema tidak konsisten. Kecuali itu, bomber timnas Argentina Gonzalo Higuain masih berkutat dengan cedera.

Dari tiga nama di atas, Llorente disebut-sebut sebagai kandidat terkuat jadi ujung tombak Los Blancos selanjutnya. Spekulasi yang beredar di Ibu Kota negeri Matador menyatakan penyerang La Furia Roja ini bakal pindah ke Madrid dengan transfer mencapai 30 juta euro atau sekitar Rp351,678 miliar.

No comments: