Saturday, October 2, 2010

Ulah Baru Balotelli, Coba Terobos Penjara Wanita

INILAH.COM, Brescia – Ada lagi kelakuan aneh penyerang Manchester City Mario Balotelli. Kemarin, mantan pemain Inter Milan ini dikabarkan mengunjungi penjara wanita di Brescia, tanpa alasan pasti.
La Gazzetta dello Sport mengklaim bomber 20 tahun ini dan saudara laki-lakinya, Enock (17), mencoba masuk ke penjara sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Sudah tentu, mereka pun ditanya petugas dan setelah setengah jam dibiarkan pergi.
Menjelaskan situasi yang terjadi, petugas penjara bernama Calogero Lo Presti, mengatakan, “Itu sekitar jam 4 sore saat kami melihat Mercedes berkekuatan besar mau menerobos gerbang. Di dalam mobil ada dua laki-laki, setelah beberapa menit kami sadar salah satunya Balotelli.”
“Secara fisik kami mengenalinya, tapi itu tak cukup, jadi kami memprosesnya menurut prosedur yang ada. Pada akhirnya, mereka berdua tampak agak ketakutan. Entah, keduanya tertarik bahwa adalah penjara wanita.”
"Mereka bilang tak menyangka butuh alasan spesifik untuk masuk ke sini. Balotelli minta maaf. Bicaranya pelan, dia sedikit malu.”
Entah apa ada apa dengan Balotelli dan saudaranya sampai harus ke penjara wanita, yang jelas agennya, Mino Raiola, coba meluruskan insiden ini. Menurutnya Balotelli melakukan sesuatu yang salah.

No comments: