Saturday, October 9, 2010

Boaz Bangga Cetak Gol & Dapat Kaos Suarez


VIVAnews - Pencetak gol semata wayang Indonesia ke gawang Uruguay, Boaz Solossa masih bisa sedikit tersenyum meski menderita kalah telak 1-7.

Apalagi, Boaz mencetak gol pembuka dalam laga ini pada menit 18. Striker Persipura Jayapura ini memanfaatkan kehilangan konsentrasi sepersekian detik lini belakang Uruguay.

"Tentu, saya senang bisa mencetak gol dalam pertandingan ini. Tapi, itu bukan yang utama. Karena yang paling penting adalah bagaimana kita bisa tampil lebih baik," kata Boaz seusai pertandingan.

Hasil pertandingan dimana Indonesia kalah telak, tentu membuat Boaz harus berlapang dada. "Pertandingan ini akan kita buat sebagai pelajaran," katanya.

"Kita harus banyak belajar, permainan Uruguay memang jauh di atas. Kita akan lihat serta pelajari lewat video dan rekaman seperti apa permainan Uruguay sehingga kita bisa belajar dari sana."

Meski kecewa dengan kekalahan telak itu, Boci masih bisa sedikit tersenyum. Karena ia bisa bertukar kostum dengan striker Uruguay, Luis Suarez yang mencetak hattrick dalam laga ini.

Suarez rela memberikan kostumnya kepada Boaz, karena striker keling ini mencetak gol pembuka dalam laga itu. Gol yang menyadarkan para pemain Uruguay untuk membalikkan keadaan dan menang telak.
• VIVAnews

No comments: