Sunday, October 10, 2010

Demi Manchester United, Solskjaer Ogah Pulang Kampung


Manchester - Pelatih tim cadangan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku pernah mendapat tawaran untuk menapaki karir yang lebih tinggi, sebagai pelatih tim utama, namun ia memilih tetap di Old Trafford.

Adalah FC Molde, klub dari negara kelahiran mantan penyerang Norwegia itu, demikian dilansir Sky Sport.

Mantan penyerang Setan Merah itu direkrut dari Molde tahun 1996 dan mendapat peran sebagai supersub. Jarang bermain sejak awal, namun turunnya Solskjaer menjadi penentu kemenangan timnya.

"Tentu saja saya tergoda," ujar Solskjaer mengenai tawaran tersebut, seperti dikutip dari Goal.com.

"saya orang sederhana, saya merasakan kedekatan denagn Molde. Tetapi saya ingin menjadi pelatih di Inggris. Saya juga tertarik menjadi pelatih Manchester United," tambahnya.

Solskjaer juga berterimakasih kepada Sir Alex Ferguson dan mengaku senang tetap berada di lubnya selama sang presiden yang berkuasa.

"Selama bos bilang saya tetap di sini, saya tetap di sini," tegasnya.

"Pekerjaan saya di MU tergantung kepadanya. Andai Ferguson bukan pelatih di MU, saya juga tidak akan mungkint tetap di sini," sambung Solskjaer.

"Kami punya hubungan yang baik dan saya menikmati bekerja sama degnannya," pungkasnya.

No comments: