Sunday, March 27, 2011

Van Nistelrooy Ingin Comeback ke Inggris


Van Nistelrooy disinyalir akan meninggalkan Hamburg pada musim ini. Kini dirinya menyatakan berniat untuk kembali ke Premier League meski hanya sebagai pemain cadangan. Eks pemain Real Madrid itu ingin menghabiskan karirnya di Inggris.

Nistelrooy pernah membela Manchester United selama lima tahun sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid pada tahun 2006. Setelah empat tahun di Bernabeu, Nistelrooy hijrah ke Bundesliga untuk membela Hamburg.

"Saya memikirkan tentang sebuah klub yang menarik di Inggris pada akhir musim ini," ujar Nistelrooy seperti yang dilansir The Mirror.

"Atau klub di Spanyol, tetapi saya tidak berpikir bahwa Real Madrid akan datang lagi setelah usaha mereka membawa saya kembali pada bursa transfer Januari lalu,"

"Aku ingin kembali ke Inggris, terutama di klub-klub besar, termasuk Manchester United, aku tidak keberatan menjadi pemain pengganti. Aku juga sudah berbicara dengan Ferguson, hubungan kami kembali membaik dan ia senang senang saya sudah menghubunginya."

Nistelrooy kini kembali memperkuat timnas Belanda. Dirinya mengakui tidak mempermasalahkan jika harus sering menjadi pemain mengganti.

"Saya tidak masalah menjadi pemain pengganti. Usia dan fisik saya memang sangat mempengaruhi permainan saya. Tapi saya punya pengalaman yang dibutuhkan di saat-saat tertentu. Karena itu saya bersedia tetap bermain untuk Belanda dan berlaga di Euro 2012," tutupnya. (wp/foto : zimbio)

No comments: