Friday, March 25, 2011

nilah !!! Kisah haru "Freya-Grace" Bayi "Terkecil" di Inggris dengan berat 0.35 Kg


Kekuasaan memang ada ditangan Tuhan, apapun bisa terjadi jika Tuhan mengkehendakinya. Seperti pemberitaan dailymail Freya-Grace bayi yang terlahir hanya dengan berat 0.36 kg, akhirnya mampu melewati masa perjuangannya dalam delapan bulan setelah dilahirkan.

Freya-Grace mempunyai saudara kembar bernama Mollie, tetapi tuhan berkehendak lain, Mollie meninggal setelah dua hari dilahirkan dengan kondisi prematur, Freya-Grace dan Mollie merupakan pasangan bayi prematur pada usia kandungan Ibunya berusia 23 minggu.


Liz dan Jeff Barrett merupakan orang tua dari bayi kembar tersebut, mereka tinggal di South Wales Inggris. Mereka telah sangat terpukul atas kepergian Mollie, tetapi sekarang kebahagiaan tengah menyelimuti mereka. Freya akhirnya di izinkan Tim dokter untuk dibawa pulang dan dirawat oleh kedua orang tuanya. Setelah delapan bulan mengalami masa krisisnya, Freya-Grace harus memakai sembilan selang transfusi darah, transfusi plasma, dan operasi jantung katup rumit pada masa-masa sulit delapan bulan yang dilewatinya. Walau telah bersama kedua orang tuanya Freya masih menggunakan pasokan oksigen untuk membantu memperkuat paru-parunya.

Liz Ibu Freya menuturkan ia sangat bangga pada buah hatinya ini, mampu bertahan dalam masa-masa kritisnya. tidak ada yang bisa menjamin bahwa Freya akan bisa menjalani ini. Ini semua Mukjizat Tuhan , "katanya".

Saat ini perkembangan Freya semakin hari semakin membaik, dan berat tubuhnya juga semakin bertambah, Liz selalu berharap dan berdoa Freya dapat tumbuh normal seperti anak-anak lainnya. Walau hanya dilahirkan dengan berat 0.36 Kg.

No comments: