Friday, March 25, 2011

Paris Hilton Dituduh Rasis


Los Angeles: Dalam sebuah buku, Paris Hilton dituduh rasis karena menyebut pria kulit hitam itu menjijikkan. Hal ini diungkapkan penulis showbiz Neil Strauss dalam buku terbarunya.

Di buku berjudul "Everyone Loves You When You’re Dead: Journeys Into Fame And Madness", Strauss menjelaskan secara gamblang kehidupan kontroversial Paris Hilton. Strauss mengaku berhasil menceritakan lika-liku hidup pewaris Hotel Hilton itu berdasarkan kejadian nyata dan saksi mata.

Hilton yang gemar berpesta itu dikabarkan pernah mencium seorang aktor figuran dalam kegelapan. Namun, ketika lampu dinyalakan Hilton merasa sangat terkejut ternyata dirinya mencium pria berkulit hitam. Wanita berusia 30 tahun itu pun berbicara dnegan temannya bahwa dirinya merasa jijik dengan pria berkulit hitam.

Cerita dalam buku ini tentu saja membuat gerah keluarga Hilton. Melalui pengacaranya, Hilton membantah semua tuduhan itu. Hilton menganggap orang ini secara berlebihan telah mengekspos namanya agar menjadi terkenal dan mendapatkan banyak uang. (Metro/YUS)

No comments: