Sunday, March 27, 2011

Kambing Kok Melahirkan Anak Anjing!!!!!!!!


Aneh, itulah kata yang keluar ketika melihat kambing milik Liu Naiying, yang mengklaim bahwa kambing nya melahirkan seekor anak anjing.

Anak anjing yang dilahirkan oleh induk kambing tersebut memiliki badan yang mirip kambing, karena seluruh tubuhnya ditumbuhi rambut-rambut yang biasa ada di tubuh kambing. Namun, mulut, hidung, mata, cakar dan ekornya lebih mirip anak anjing.

“Pertama kali melihatnya saya amat kaget dan juga takut. Karena 20 tahun saya beternak kambing, baru kali ini kambing saya melahirkan anak yang mirip anjing begini,” ungkap Liu, petani di daerah Fugu, Shaanxi, China. Liu juga mengatakan, bahwa anak anjing dari induk kambing ini bertingkah laku layaknya seekor anak anjing.

Dokter hewan setempat pun masih tidak percaya, dan tidak dapat berpikir bagaimana hal ini dapat terjadi. Jangan-jangan kambing itu telah berselingkuh dengan seekor anjing.

“Ketika itu aku sedang menggiring domba, tiba-tiba aku melihat salah seekor domba sedang menjilati anaknya yang baru lahir,” kata Liu.

“Begitu aku melihat, aku begitu kaget, bayi domba itu amat aneh, perkawinan domba dan anjing,” katanya.

Namun, penduduk Shaanxi dan sekitarnya pada berbondong-bondong mendatangi perkebunan Liu. Mereka penasaran untuk dapat melihat langsung anak anjing yang induknya kambing yang aneh tersebut.

Seorang peneliti hewan, Yue Guozhang menjelaskan, bahwa kambing dan anjing berasal dari spesies yang berbeda, sehingga kejadian ini memang suatu hal yang tidak dapat dilogikakan.

“Tidak mungkin seekor kambing dapat dibuahi oleh seekor anjing. Mungkin kambing ini memiliki kelainan,” ujar Yue, demikian lansir Orange, Jumat (25/3). [okezone]

No comments: