Sunday, March 27, 2011

Nintendo 3DS Akhirnya Dirilis di New York Hari Ini


NINTENDO 3DS akhirnya diluncurkan di Best Buy Union Square, New York, Sabtu (27/3) malam.

Para penggemar berat Nintendo telah berkemah di depan Best Buy, hanya ingin menyaksikan peluncuran konsol genggam itu. Pihak manajemen sengaja memberikan hiburan dari siang hingga menjelang pembukaan pada malam hari yang dimulai pukul 21.00 waktu setempat. Selain itu ada pula suguhan makanan gratis, dan doorprize berlimpah.

Para gamer juga dibebaskan untuk uji game seperti Nintendogs + cats, Pilotwings Resort, Steel Diver, Super Street Fighter IV 3D Edition, Madden NFL Football, LEGO Star Wars III: The Clone Wars, dan Asphalt 3D.

Peluncuran Nintendo 3DS dimulai pukul 21.00 dan berakhir pada pukul 02.00 dinihari. Presiden Nintendo Amerika Reggie Fils-Aime dan Presiden Best Buy Amerika Michael Vitelli akan hadir, dengan melakukan hitungan mundur, untuk menandai peluncuran game genggam berformat 3D.

Di seluruh AS, GameStop akan menjadi tuan rumah demo Nintendo 3DS untuk pertama kalinya yang dimulai Minggu (27/3) dari siang hingga pukul 18.00. Game pertama yang akan dicoba adalah Super Street Fighter IV.

Peluncuran Nintendo 3DS ini disambut antusias toko-toko di AS. Pada saat peluncuran, terdapat lebih dari 2.400 toko penjual produk Nintendo 3DS buka nonstop hingga Minggu pukul 09.00. (pcmag/Nda/OL-12)

No comments: