Wednesday, December 14, 2011

Warga Depok Jadi Korban Perkosaan di Angkot

Perampokan yang disertai dengan pemerkosaan kembali terjadi di angkutan umum di kawasan Depok, Jawa Barat. Pelakunya adalah tiga sopir angkot 06 jurusan Jati Jajar - Terminal Depok .

Korbannya adalah perempuan berinisial Ros. Dia diperkosa dalam angkot yang berputar-putar di arah Cibinong melalui Jalan Raya Bogor. Seperti modus sebelumnya, musik di dalam angkot diputar dengan suara kencang.

Cerita tragis ini berawal saat Ros yang saat ini menjadi penjual sayur, keluar rumah untuk belanja di Pasar Kemiri Muka, Beji, Depok, sekitar pukul 04.00 WIB.

Pagi itu, Ros menerima ajakan sopir angkot M-26. Ros percaya saja meski ada dua lelaki lain di dalam angkot. Ros percaya karena dia sering menumpang angkot dengan nomor trayek yang sama menuju Pasar Kemiri Muka.

Tidak lama angkot melintas di Jalan Raden Saleh, salah satu pelaku yang duduk di belakang sopir menodongkan senjata tajam ke leher Ros. Arah kendaraan diputar menuju kawasan Jalan Raya Bogor.

Lampu dalam mobil kemudian dimatikan. Dengan ancaman, Ros akhirnya pasrah saat salah satu pelaku memperkosanya. Usai memperkosa, barang berhaga yang ada di tubuh Ros ikut dilucuti, juga uang Rp500 ribu untuk modal belanja.

Tiga pelaku kemudian membuang Ros di kawasan Cikeas. Dengan menumpang ojek, Ros kemudian pulang dan melaporkan kejadian ini kepada pamannya yang kemudian melapor ke Pos Polisi Raden Saleh.

"Pengakuan korban pelakunya tiga orang, dan sempat memperkosa," kata petugas di Pos Polisi Raden Saleh bernama Brigadir Heri.

Sementara Kasat Reskrim Polres Depok, AKP Febriansyah, memastikan sudah melakukan pengejaran kepada para pelakunya. Dan korban sudah menjalani visum di Rumah Sakit Mitra Keluarga di samping Polres.

No comments: