Monday, December 12, 2011

"Rapat Rahasia" di Rumah Arifin Panigoro Bahas Mundurnya RD?

JAKARTA - Manajemen timnas Indonesia mengadakan rapat rahasia di rumah pengusaha Arifin Panigoro, Senin (12/12). Rapat ini dihadiri oleh sejumlah pengurus teras PSSI, di antaranya Ketua Umum Djohar Arifin Husin dan anggota Exco, Bob Hippy. Sementara seluruh jajaran pelatih timnas turut hadir kecuali Wim Rijsbergen yang absen karena sakit.

Benarkah rapat membahas isu mundurnya Rahmad Darmawan? Bob mengelak. Menurutnya, yang dibahas dalam rapat bukanlah isu melainkan agenda program tim.

Namun Bob tidak banyak melayangkan bantahan perihal penunjukkan RD sebagai pelatih senior menggantikan Wim Rijsbergen. "Saya tak mau komentar itu. Kan masih lama bulan Februari (jadwal pertandigan timnas senior). Saya ingin lihat kondisi Wim dahulu. Kalo dia belum sehat bagaimana. Yang jelas selalu ada peluang (bagi RD)," jelas Bob.

Bob pun menjelaskan bahwa materi rapat tertutup bagi media. Namun dia memastikan, rapat hanya membahas evaluasi program yang telah dan akan dijalankan tim nasional. "Rapat dihadiri pelatih U-23 Rahmad Darmawan, Widodo (Cahyono Putro), Aji Santoso, asisten timnas senior, Liestiadi, dan Timo (Scheunemann). Rapat ini membahas program timnas kedepan," kata Bob.

No comments: