Sunday, December 30, 2012

Sergio Van Dijk Ingin Tinggalkan Adelaide United

Masa depan Sergio van Dijk bersama klub Asal Australia Adelaide United akan segera terjawab dalam beberapa minggu ke depan.

Hanya bermain sebanyak tiga pertandingan pada musim ini, Sergio van Dijk berbicara dengan pihak klub bahwa ia ingin meninggalkan Adelaide United dengan kemungkinan bermain di Indonesia atau Thailand sebagai tujuan karir berikutnya.

"Sergy berbicara tentang Indonesia, mungkin kita akan mendapatkan jawabannya kemana ia akan berlabuh dalam beberapa minggu ke depan," ujar pelatih Adelaide United John Kosmina sebagaimana dikutip Sydney Morning Herald.

Kosmina juga menjelaskan bahwa pihak klub telah berbicara dengan pencetak gol terbanyak A-League 2010-2011 itu terkait masa depannya dimana pembicaraan berlangsung sangat terbuka dan Sergio menjelaskan bahwa keinginannya pindah dari Adelaide karena alasan keluarga.

Sementara itu kabar terbaru di Indonesia, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyebutkan bahwa pemain yang masih menunggu sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu akan segera bergabung pada 3 Januari.

No comments: