Monday, December 24, 2012

Claudius Dipo Alam Jalani Trial Bersama Los Angeles Blues

Setelah beberapa bulan lalu pulang ke Indonesia untuk mencoba memulai karir di Indonesia, Claudius Dipo Alam akhirnya memutuskan untuk kembali ke Amerika Serikat dan mencoba tantangan baru di Negeri Paman Sam.Setelah sempat menghabiskan beberapa bulan untuk mencari klub di Indonesia, Dipo Alam akhirnya memutuskan untuk kembali ke Amerika Serikat dan bermain di Negeri Paman Sam untuk sementara waktu.

Selain akan kembali bermain untuk klub lamanya, Deportivo Knights FC yang akan turun bertanding di Kejuaraan Nasional di Austin, Texas. Pada 1 Desember, ia juga akan mencoba untuk mengikuti trial guna bergabung dengan Los Angeles Blues yang berkompetisi di USL Professional Division Amerika Serikat.

Menghabiskan beberapa bulan kembali ke Indonesia beberapa waktu lalu, Dipo mengatakan bahwa ia cukup senang dengan pengalaman yang ia dapatkan selama berada di negeri kelahirannya termasuk bergabung dengan Training Centre Tim Nasional Indonesia.

Meski untuk saat ini memutuskan kembali berkarir di Amerika Serikat, Dipo tetap memiliki impian bahwa suatu saat nanti ia bisa bermain di kompetisi dalam negeri dan membela Tim Nasional Indonesia.

No comments: