Sunday, December 30, 2012

Jokowi: Jakarta Car Free Night Sudah Siap

Jakarta : Sehari jelang pelaksanaan Jakarta Car Free Night, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menegaskan sudah melakukan persiapan matang.

"Semuanya sudah siap, tadi malam rapat terakhir dan sudah clear," kata pria yang akrab disapa Jokowi di Jakarta, Minggu (30/12/2012).

Rencananya, Jalan Thamrin dan Sudirman pada Senin 31 Desember sudah ditutup sejak pukul 20.00 WIB. Sementara untuk bus transjakarta akan selesai operasi hingga pukul 21.00 WIB.

"Busway besok sudah berhenti jam 21.00 WIB. Nanti diatur shift lah, dipersiapkan dari jam 16.00 WIB tapi masih boleh lalu-lalang. Jam 21.00 jegrek, ditutup," ungkap Jokowi.

Pada malam pergantian tahun, Pemprov DKI akan menyiapkan sejumlah acara di sekitar 16 panggung yang tersebar sepanjang jalan Thamrin-Sudirman. Acara akan dipusatkan di Bundaran Hotel Indonesia (HI) yang dijadwalkan akan dihadiri oleh Jokowi.

"Saya akan muter-muter. Jalan kiri, jalan lurus, saya paling nggak bisa kalau diem," jawab Jokowi saat ditanya posisinya di malam tahun baru. (Ali)

No comments: