Sunday, June 9, 2013

Van persie: Saya Kecewa dengan Fans MU di Indonesia

Laga Indonesia vs Belanda kemarin yang berakhir dengan kedudukan 0 - 3 untuk kemenangan belanda ternyata menyimpan fakta unik karna pada babak ke dua Robin Van Persie tidak ada di Lapangan saat pertandingan berlangsung.

Setelah usai pertandingan Van Persie striker yang bermain untuk Manchester United itu menyatakan alasannya kenapa ia tidak dimainkan pada babak kedua.

"Saya meminta kepada pelatih untuk tidak memainkan saya di babak kedua, saya merasa tidak nyaman dengan kelakuan beberapa suporter yang mengatas namakan red army. Mereka ( united fans) membentangkan banner yang menyinggungklub lama saya. Meski saya bermain di Manchester united namun saya masih menghormati arsenal dan fans mereka."

"Aku benar - benar kecewa dengan fans manchester united yg ada di Indonesia" tutup Van persie.

Kalau tidak jelas kata banner diatas,kata - katanya "8 Years Trophyless, 8 Month Champion, You Mad Gunners"
Artinya : 8 Tahun = Tidak ada thropy, 8 bulan = Champ20ns,You mad Gunners?

No comments: