Tuesday, May 28, 2013

WOOOWW Sylvester Stallone bilang 'Expendables 3' Lebih Keren dari 'The Raid

Jakarta - Ketika 'The Raid' dirilis di AS, ada komentar penonton yang mengatakan bahwa film garapan sutradara Gareth Evans itu membuat 'The Expendables' terlihat seperti sekumpulan pria yang hanya marah-marah.

Entah didengar langsung atau tidak oleh Sylvester Stallone, yang jelas opini tersebut bisa menjadi pukulan telak bagi karier action-nya selama hampir empat dekade. Tetapi Sly yakin bahwa ia bisa membuat seri ketiga 'The Expendables' terlihat lebih baik.

"Kami percaya bisa membuat yang lebih baik dari The Raid, yang memang merupakan film luar biasa...raising the bar," kicau Sly di Twitter.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Sly juga mengumpulkan para bintang action yang sudah berpengalaman di Hollywood. Sly akan kembali berperan sebagai Barney Ross, dua nama lain yakni Wesley Snipes dan Jackie Chan disebut akan menjadi pemeran baru.

Aktor berusia 66 tahun juga menyebut bahwa Steven Seagal tertarik untuk bergabung. Ia sudah melakukan pembicaraan dengannya ketika berada di Moskow.

"Terdengar bagus dan dia tertarik jika ada peran yang cocok," ujarnya lagi lewat situs microblogging tersebut.

Sutradara asal Australia, Patrick Hughes telah dipilih oleh Stallone untuk mengarahkan 'The Expendables 3'. Dipilihnya Patrick pun meruntuhkan rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa Stallone sendiri yang akan turun menjadi sutradara.

Patrick Hughes melakukan debutnya sebagai sutradara melalui film thriller Australia, 'Red Hill', yang dibintangi oleh Ryan Kwanten (True Blood).

No comments: