Sunday, November 11, 2012

Jersey Timnas Diluncurkan di SUGBK, 12 November

Piala AFF 2012 sebentar lagi akan digelar. Dengan waktu yang terbilang sudah sangat singkat, sejumlah produsen jersey mulai me-launching kostum yang akan digunakan oleh para peserta Piala AFF 2012.

Yang terdekat, Nike sebagai salah satu apparel yang menyediakan jersey untuk beberapa negara Asia Tenggara, akan segera memperkenalkan jersey timnas Indonesia. Menurut rencana, perkenalan tersebut akan dilakukan di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (11/11).

"Penantian akan segera berakhir. Jersey Timnas Indonesia terbaru akan kami launch hari Senin besok. Datang dan saksikan acara launcing seragam timnas terbaru di GBK, pintu masuk 1 dan 12," kata Nike Indonesia lewat akun twitter-nya.

Nike sendiri hingga kini belum dapat menjelaskan apakah bentuk dan desain kostum timnas Indonesia untuk edisi Piala AFF 2012 akan sesuai dengan kostum yang sudah beredar di pasaran. Namun, jersey timnas Indonesia dipastikan akan sesuai dengan tema Nike saat ini, yakni 'My Time is Now'.

Sebelumnya, dengan tema tersebut, Nike sendiri telah meluncurkan kostum untuk timnas Singapura. Dalam laporan sebelumnya, kostum yang dipakai pemain-pemain Singapura ini menggunakan teknologi Nike terbaru, yaitu 100 persen bahan daur ulang polyester dan material lainnya. Bahan-bahan tersebut diharapkan diharap mampu mengeluarkan kemampuan terbaik negara yang sudah tiga kali menjadi juara AFF.

No comments: